Kisah Ku Dengan Seorang Taruna……

Awal perkenalan di mulai pada bulan Januari 2012…

Berawal dari ucapan ulang tahun di jaringan sosial, pada saat itu SA berulang tahun pada tanggal 05 Januari 2012 yang ke-22. sebelumnya saya sama sekali tidak mengenal siapa dia, pada saat itu yang tertera berulang tahun saya kirimi sebuah pesan ke kontak akun tersebut, tanpa terkecuali SA.

3 hari kemudian saya mendapatkan sebuah balasan komentar di dinding yang saya kirimi ke SA. Dia mengucapkan terimakasih dan seperti kebanyakan orang pasti meminta contact person, dia minta kontak bbm saya… tidak seperti biasanya saya selalu mikir-mikir untuk memberikan contact person saya, langsung saya kirim lewat inbox…. padahal saya belum tau seperti apa orangnya, kuliah atau kerja, orang mana, dll. setelah dia invite kontak bbm saya, lalu saya accept…..😦 awalnya saya agak kecewa, karena saya melihat Display Picture dia seorang dengan seragam (Taruna) >> (sebelumnya saya juga pernah disakiti oleh seorang taruna juga). tapi saya positive thinking terhadap dia, setiap orang berbeda-beda, doa saya waktu itu semoga dia tidak sama dengan Taruna yang pernah saya kenal.

Komunikasi intens antara saya dan dia terjalin baik. kita memang belum pernah bertemu sebelumnya, tapi saya merasakan perhatian lebihnya pada saya…. 1 bulan kita menjalin komunikasi tanpa tau seperti apa dia, dan dia juga tidak tahu seperti apa saya. sampai pada akhirnya akhir Januari kita memutuskan untuk bertemu, mencari waktu yang tepat, mencocokan jadwal IBL dia dengan jadwal dinas saya…. akhirnya kita memilih hari sabtu di akhir anuari untuk bertemu. sosok tinggi, badan tegap datang menghampiri saya yang sedang duduk makan sambil menunggu sosok tersebut.

awal pertemuan dimulai, awal makan bareng, awal nonton bareng, awal diantar pulang kerumah juga… pada malam pertama bertemu itu, nggak karuan rasanya… senang, bingung, malu, sepertinya saya suka sama dia. tapi apa dia merasakan hal yang sama seperti saya…. ada ketakutan dan keraguan, akhirna saya taruhan dengan diri saya sendiri waktu itu, jika dia memang menaru feel sama saya pasti nanti setelah dia sampai dirumah pasti dia akan sms atau telp dan bilang kesan-kesan setelah bertemu saya, tapi kalau dia menghindar dia nggak ada feel apa-apa sama saya. kalau kata anak sekarang “Galau” ya itu yang saya rasakan pada saat itu.

ternyata apa yang saya rasa dia juga rasakan, malam itu dia langsung sms saya, hahahahha :D…. Akhirnya untuk weekend selanjutnya kami merencanakan untuk bertemu kembali. pada pertemuan ke-2 kami bertemu…. pada tanggal 04 Februari 2012, tepat pada tanggal itu dia menyatakan cinta pada saya pukul 23.35 wib, di dalam mobil didepan rumah temannya.

baru menjadi sepasang kekasih….. lucu sebetulnya jika diingat-ingat kembali. setiap weekend tiba saya selalu memutar-mutar jadwal dinas saya untuk bisa bertemu dengan SA yang hanya punya waktu sabtu dan minggu. maklum dia tinggal diasrama, jadi masih ada batasan-batasan untuk berada ditempat umum. hari demi hari terlewati dengan rasa bahagia. hubungan kami terhalang oleh tembik asrama, salah satu cara untuk menjaga hubungan hanya dengan komunikasi dan saling percaya. tidak terasa 2 Bulan sudah terlewati. di bulan ke tiga…. hubungan kami mendapat cobaan, dan sampai akhirnya kita tidak bersama lagi….

seiring berjalan waktu, setelah beberapa lama tidak komunikasi dengan SA, tiba-tiba ada sebuah pesan masuk ke dalam ponsel saya, ternyata itu dari SA. Waktu itu tepat bulan Juli bulan ramadhan, kami bertmu kembali…. senang rasanya bisa bertemu lagi dengan dia. tepat pada tanggal 04 Agustus 2012 kami menjalin kembali hubungan kami yang sempat terpisah.

orang hidup tak akan pernah luput dengan masalh, begitu juga halnya dengan hubungan kami, tapi setiap masalh yang datang kita selalu coba untuk bisa menghadapi dan menyelesaikannya.

hari demi hari, waktu demi waktu berjalan, sampai pada akhirnya SA berhasil menyelesaikan pendidikannya.

sampai saat ini saya menulis blog ini…SA masih selalu ada disamping saya..:) Ada sedikit kekhawatiran yang saya rasakan, hubungan jarak jauh yang akan kami berdua jalani…. saya dengan pekerjaan dan studi saya disini dan dia denagn pekerjaannya di daerah tempat penempatannya… tapi, insya Allah… apapun yang terjadi jika kami memang jodoh pasti tidak akan kemana. sebagai seorang manusia hanya bisa merencanakan, Allah SWT lah yang menentukan semuanya…. semoga kami selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalaninya……………… amiiin……….ImageImage

2 thoughts on “Kisah Ku Dengan Seorang Taruna……

Leave a Reply

