Tarunaku = Pangeranku ^_^

Image

Tinggal hitungan hari…… kehidupan barunya dilingkungan baru akan dimulai…

ingat janji kita….. “kamu pergi bukan untuk selamanya, dan nanti kamu pasti akan kembali, bukan untuk aku tapi untuk kita…..”

pasti akan terasa sepi…. yang biasanya bisa melihat kamu berdiri di depanku pada saat itu aku mau melihat kamu…sekarang cuma bisa mandangin kamu lewat foto….. yang biasanya dengar suara suara kamu langsung dan tawa kamu sambil cubit hidung kamu, sekarang cuma bisa dengar suaranya saja,,,,,

Tuhan…. aku mencintainya meskipun dia jauh, meskipun hanya bisa mendengar suaranya setiap telepon… meskipun hanya bisa mmelihat wajahnya hanya dari foto… tetapi aku bahagia bisa ersama dengannya sampai saat ini dan aku berharap aku bisa bersama dia untuk selamanya…..

with love Sofian Aryef….

Leave a Reply

